Kuliah Umum Obama di UI Akan Dimulai Pukul 10

Kuliah umum Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Balairung Universitas Indonesia rencananya dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Jumlah partisipan yang bakal mengikuti kuliah umum Obama sekitar 5.000 orang.

Lebih dari seribu partisipan kuliah Obama berangkat dari Parkir Timur Senayan. Mereka diangkut dengan 28 bus ukuran besar. Menurut Asisten Informasi Kedutaan Besar Amerika Serikat Lukman Sukarsono, bus-bus tersebut membawa mahasiswa, alumni Universitas Indonesia, dan undangan lainnya.

Rombongan bus pertama telah berangkat sekitar pukul 05.30 WIB. Hingga berita diturunkan, bus yang membawa rombongan wartawan belum berangkat menuju Depok.

Sebelum memberi kuliah umum di Universitas Indonesia, Obama dijadwalkan mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat. Setelah itu, Obama langsung menuju Universitas Indonesia.

Obama datang ke Indonesia pada Selasa sore. Obama mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono kemarin. Ia dijamu makan malam di Istana Merdeka dengan menu berupa bakso, nasi goreng dan lain-lain.tempointeraktif

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes