Christina Hendricks Senang Jadi Simbol Seks

BINTANG "Mad Men" Christina Hendricks terkenal sebagai aktris bertubuh bahenol. Namun, pemilik ukuran 10 wanita Amerika Serikat itu merasa "senang" menjadi simbol seks dan role model bagi banyak wanita di seluruh dunia.

Aktris yang telah mendapat pujian untuk sosok montoknya itu merasa "senang" saat mengetahui dia adalah wanita yang diinginkan oleh pria, tak terhitung jumlahnya. Christina juga dianggap menjadi inspirasi bagi wanita di seluruh dunia.

"Aku senang. Aku ingin dianggap seperti itu," ungkap Christina tentang role modelnya yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (3/10/2010).

"Mad Men tampaknya seperti sebuah pertunjukan yang sangat maskulin, tetapi ada perempuan yang terobsesi oleh itu. Aku rasa menghargai wanita melihat karakter perempuan tidak hanya dari satu dimensi," imbuhnya.

"Aku pasti tidak berpikir bahwa kulit lebih berhubungan dengan keseksian atau kewanitaan. Bagiku, jika celana jatuh dari bagian atas, itu menunjukkan bahwa Anda sudah cukup agresif. Ini akan membuat Anda merasa itu hampir dilakukan untuk Anda," sambung ikon Tamara Mello.

Namun, Christina mengakui bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan karakternya sebagai Joan Holloway dalam acara televisi berlatar belakang era 1960-an itu. Pasalnya, ia memiliki kepekaan yang lebih modern.

"Orang-orang selalu mengharapkan untuk melihatku dalam balutan rok pensil. Tunggu sebentar, Anda semua ada di 2010," tandasnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes