Button Berhati-hati di Sepang

Jenson Button mengaku sulit untuk meneruskan suksesnya di Australia. Pembalap Inggris ini mengungkapkan bahwa karakter sirkuit Sepang kurang cocok untuk mobil McLaren.

Button baru saja merebut podium pertama di GP Australia akhir pekan lalu. Namun kini parade mobil F1 sudah harus mempersiapkan diri menghadapi GP Malaysia di Sepang, Minggu (4/4/2010).

Sukses di Albert Park tentu saja memberikan kepercayaan diri pada Button dan juga McLaren menghadapi seri selanjutnya. Namun Button mengungkapkan bahwa sirkuit Sepang akan lebih sulit ditaklukan oleh mobilnya.

"Itu adalah prestasi luar biasa mendapatkan kemenangan pertama kami musim ini di Melbourne pekan lalu. Ini memberikan setiap anggota di tim antusias yang tinggi untuk pekan ini," ungkap Button seperti dilansir F1 Live.

"Namun, saya pikir kami menuju Sepang dengan berhati hati karena karakteristik sirkuit mungkin tidak cocok dengan dengan mobil kami dan mungkin bagi yang lain akan lebih cocok," ujar pembalap asal Inggris.

Meski demikian, Button akan tetap bekerja keras untuk mencapai hasil yang terbaik di Sepang nanti. Apalagi bagi juara dunia F1 2009 ini sirkuit Sepang merupakan tempat yang sangat disukainya.

"Sepang merupakan sirkuit yang sangat menganggumkan, salah satu yang saya sangat suka untuk membalap. Saya pikir saya mampu melakukan pengembangkan dan memperbaikinya dengan mobil saya di sini," tukasnya.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes