Obat Rasa Rindu CLS Station Wagon

Tidak ingin kalah dengan pesaing-pesaingnya di kelas luxury station wagon, produsen mobil Jerman Mercedes-Benz mempersiapkan salah satu varian anyarnya yakni Mercedes-Benz CLS Station Wagon.

CLS akan menjadi mobil alternatif untuk mobil-mobil keluaran BMW yakni Seri 5 GT dan Audi A7.

CLS Station Wagon (crossover) rencananya akan dibangunMercedes-Benz pada 2012 sebagai pengobat rindu pecinta mobil Wagon. Sebagai permulaan CLS akan dikenalkan pada Beijing Motor Show bulan depan.

Seperti dikutip dari topspeed, Rabu (31/3/2010) Mercedes-Benz CLS Station Wagon akan menyediakan pilihan mesin bensin dan mesin diesel.

Pertama mesin bensin berkapasitas mesin 3.500 cc V6 yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 306 Hp atau disebut CLS350 dan kapasitas mesin 4.600 cc berkonfigurasi V8 yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 435 Hp atau disebut CLS500.

Sedangkan untuk dieselnya diperkuat mesin diesel berkapasitas 2.100 cc dengan 204 Hp atau disebut CLS250 CDI dan mesin diesel 3.000 cc dengan semburan tenaga sebesar 231 Hp atau disebut CLS350 CDI.

Tidak hanya itu, seakan tidak ingin melepas tradisi lamanya, perusahaan mobil Jerman itu menyiapkan CLS versi AMG. Mercedes-Benz CLS AMG kali ini akan diperkuat dengan mesin berkapasitas besar yakni 5.500 cc V8 turbocharged yang dapat menyemburkan tenaga dahsyat yakni 540 hp 7-speed MCT gearbox. Sayang tidak dijelaskan keterangan lebih lanjut mengenai mesin tersebut. Namun dari varian CLS nantinya akan all-whell drive.

Mercedes-Benz CLS disingkap dengan bentuk crossover, namun kondisi ekterior akan lebih garang ketimbang kompetitor dengan penampilan front grille yang melebar.

Sementara untuk bagian head lamp, Mercedes-Benz seperti tidak ingin meninggalkan kultur lama yakni mengusung two eyes atau mata dua. Kendati demikian bentuknya sedikit berubah yakni lebih elegan dan lebih matang dari segi performa.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes