Peugeot Akan Luncurkan Kendaraan Listrik

PERANCIS - Produsen kendaraan berkualitas tinggi asal Perancis Peugeot, dipastikan akan turut serta dalam pameran mobil Paris Auto Show yang akan datang di Paris.

Dalam acara tersebut, Peugeot akan menampilkan berbagai solusi mobilitas, yang diawali penampilan perdana di dunia oleh model 508 yang terinspirasi dari mobbil konsep SR1.

Seperti dikutip dari autoevolution, 508 akan tersedia dalam beberapa tipe body, yakni Saloon atau Station Wagon. 508 akan hadir dengan berbagai pilihan mesin dengan daya tenaga yang dikeluarkan berkisar antara 112 sampai 204 bhp.

Dengan 508, Peugeot juga akan melakukan debut atas sistem e-HDi terbaru, yang bekerjasama dengan teknologi HYbrid4. Hal itu dilakukan dalam rangka menunjukkan berbagai teknologi bahan bakar yang efisien.

Selain itu juga ada 3008, yang merupakan produksi pertama kendaraan diesel hybrid di dunia, yang juga akan dipamerkan oleh Peugeot di Auto 2010 Paris. Peugeot iOn juga akan bergabung dengan 508 dan 3008 di booth produsen mobil Perancis tersebut. Disertai dengan mobil konsep urban listrik yang inovatif, yakni BB1.

Tenaga listrik juga akan tercermin dengan pengenalan motor skuter listriknya, e-Vivacity yang akan dijual pada 2011. Serta skuter konsep, e-Satelis.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes