Teleconference Tersendat, Telkom Tanggung Jawab

Terkait gagalnya teleconference kunjungan Presiden dalam pengecekan arus mudik lebaran di Cikopo Telkom mengaku menyesal dan siap bertanggungjawab.

"Kami menyesalkan terjadinya gangguan teleconference tersebut," VP Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia dalam pesan singkatnya kepada okezone, Jumat (17/9/2010).

Menurut Eddy, sejak tadi dan saat ini, Telkom sedang melakukan berbagai pengecekan teknis dan koordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan langkah-langkah perbaikan.

"Selanjutnya Telkom siap membantu sepenuhnya pemerintah atau Polri untuk layanan telekomunikasinya sampai selesai mudik lebaran ini," kata Eddy.

Untuk diketahui, SBY baru saja 'menyemprot' dua direktur utama perusahaan telekomunikasi terbesar, PT Telkom dan PT Telkomsel karena teleconference yang dilakukannya dengan Kapolda Jateng Edward Aritonang sempat terputus dan tak berjalan lancar. Namun, dari dua perusahaan tersebut, hanya Telkom yang mengajukan permohonan maaf. Sedangkan anak usaha Telkom, Telkomsel membantah dan menyatakan pihaknya tak ikut serta menyediakan jaringan untuk teleconference tersebut.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang terjadi," kata Eddy.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes