Hayabusa Bisa Otomatis Naik Turun

JEPANG - Tim spesialis di Platinum Air Suspension telah memperkenalkan teknologi superior air ride untuk Suzuki Hayabusa. Teknologi tersebut memungkinkan pengendara untuk mengatur tinggi dan rebound dari sportbike mereka.

Penyesuaian tersebut, dilakukan hanya dengan menekanan sebuah switch pengontrol.

"Kami merasa sangat penting untuk tidak berkompromi dalam hal penanganan dan performa suspensi saat menyesuaikan naik dan turun dari produk sepeda motor performa tinggi seperti Suzuki Hayabusa," kata Mike Ferris, pemilik Platinum Air Suspension.

Sistem ini mencakup silinder udara, mesin dari 6061 T-6 aluminium billet. Kit mencakup kontrol katup udara, fitting, kompresor udara, hardware switch, dan pemotong garis.

Petunjuk pemasangan terperinci juga turut disertakan. Platinum kit juga tersedia dengan biaya tambahan dalam bentuk powder coat, anodize, dan krom.

Suzuki Hayabusa sendiri akan hadir dalam versi 2011 dengan menggunakan warna pearl mirage putih atau nebular pearl black, didukung oleh mesin 4-stroke yang sama dengan sebelumnya, Liquid-cooled, mesin 4-silinder, 1340cc digabungkan dengan transmisi 6-kecepatan yang dioptimalkan.

Hayabusa terbaru juga menggunakan roda 3 spoke cast-aluminium-alloy, dan dibalut dengan ban berukuran 120/70ZR17M/C (58W) pada bagian depan dan (73W) 190/50ZR17M/C ban radial pada bagian belakang.

Motor kencang asal Jepang tersebut telah dilengkapi dengan sepeda S-DMS (Suzuki Drive Mode Selector), yang memungkinkan pengendara untuk memilih dari tiga pengaturan mesin yang berbeda tergantung pada kondisi atau preferensi pengendara.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes