Video Seks Diposting Dua Pelaku Berbeda

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) pemosting video seks mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari telah diketahui identitasnya oleh pihak kepolisian RI.

Namun, menurut Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Gatot S Dewa Broto, identitas pelaku yang masih dirahasiakan ini berasal dari Indonesia.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir masyarakat di Indonesia digemparkan dengan dua video mesum yang mempertontonkan adegan seks mirip Ariel "Peterpan". Di satu video, sang aktor "bermain" dengan seseorang yang mirip Luna Maya. Dan, di video lainnya, pria tersebut beradegan seks dengan seorang perempuan mirip Cut Tari.

Dari dua video mesum tersebut, dipastikan Gatot, pelakunya adalah dua orang yang berbeda. Seperti diketahui, video pertama yang memperlihatkan video mirip Ariel dan Luna Maya telah dihosting sejak 10 hari yang lalu. Sementara video kedua, yang mempertontonkan adegan senonoh antara seseorang yang mirip Ariel dan Cut Tari diposting sekitar enam hari yang lalu.

"Kesimpulan sementara, dua video diposting oleh dua orang yang berbeda," kata Gatot. Senin nanti, 14 Juni 2010, dia mendapat informasi bahwa Polri akan memanggil tiga orang tersangka untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan temuan Kemenkominfo bersama Polri, pelaku memosting videonya dari IP (internet protocol) lokal. "Tidak sulit untuk mengetahui alamat IP pelaku. Sementara temuan kami mengatakan bahwa pelaku berasal dari Indonesia. Kalau pun dari luar, kemungkinan besar ada keterlibatan Interpol (kepolisian Internasional)," papar Gatot.

"Tetapi, saya memastikan bahwa pelaku tidak mengirimnya dari warnet. Karena sulit, kapasitasnya terlalu besar. Saya nggak bisa sebut dari mana," tandasnya.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes