Vettel Jamin Lomba Bakal Ketat

Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel percaya GP Monaco akan berjalan sangat ketat. Keyakinan itu mengacu pada hasil free practice terakhir di mana selisih waktu antar pembalap hanya berbeda tipis.

Dalam sesi latihan bebas kedua, Alonso menjadi jawaranya dengan catatan waktu satu menit 14, 904 detik. Namun Nico Rosberg dan Vettel menguntitnya dengan selisih waktu yang tak kurang dari satu detik.

Ada satu hal yang unik dalam latihan bebas itu. Bahwa sebanyak 10 pembalap di
bawah Alonso hanya memiliki selisih waktu sekitar satu detik dengan yang dibukukan juara dunia dua kali tersebut.

Menilik hasil ketat itu, Vettel tak berani membicarakan soal targetnya di lomba yang akan digelar Minggu (17/5/2010) malam WIB itu. Menurut pembalap Jerman ini, lomba pastinya akan berlangsung seru.

"Kami telah melakukan banyak lap hari ini, yang sangat bagus sebagai start penting di Monaco. Mobil terasa bagus, tapi jika Anda melihat catatan waktu (di latihan bebas) rasanya sulit untuk menilai sampai sejauh mana yang kami bisa lakukan," terang Vettel kepada Planet F1.

Vettel berharap timnya akan kembali melanjutkan performa impresif di sesi kualifikasi. Dalam lima balapan terakhir, dua pembalap Red Bull nyaris selalu berada di posisi tiga besar.

"Hal itu tampak menantang. Kualifikasi telah berjalan dengan bagus di dalam beberapa balapan terakhir dan diharapkan hal itu akan terus berlanjut pada Sabtu," tegas runner-up tahun lalu ini.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes