Jankovic ke Perempatfinal

Jelena Jankovic berhasil menembus babak perempat final Madrid Open. Hasil itu diperoleh setelah petenis Serbia ini mengalahkan Annabel Medina Garrigues di babak ketiga.

Jankovic tidak menemui kesulitan dalam menghadapi perlawanan Garrigues. Pada pertandingan yang digelar di Park Manzaranes, Jumat (14/5/2010) dinihari WIB, Jankovic menang dua set langsung dengan skor 6-0, 6-2.

Di perempatfinal, Jankovic akan ditantang oleh Aravane Rezai yang sebelumnya mengalahkan Andrea Petkovic 6-4, 7-6. Rezai menjadi sorotan di turnamen ini karena selain Petkovic, petenis Prancis ini turut sebelumnya sukses menyingkirkan Justine Henin di babak pertama.

"Saya senang dengan cara saya bertarung seperti yang saya tampilkan hari ini. Ini memberi saya kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangi laga selanjutnya," komentar Rezai pasca laga yang dikutip Reuters.

Melaju ke perempatfinal lainnya adalah Samantha Stosur. Unggulan kedelapan ini menaklukkan Patty Schynder 7-6, 6-2. Di babak selanjutnya, Stosur dijadwalkan menghadapi Venus Williams.

Adapun unggulan ke-13, Li Na yang menemani Jankovic dan Stosur ke babak 8 Besar.
Petenis China ini sebelumnya mengalahkan Alona Bondarenko dengan straight set 6-3, 6-4.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes