Schumi Makin Pede Hadapi Kualifikasi

Michael Schumacher semakin percaya diri dengan Mercedes. Pembalap Jerman ini yakin bahwa Mercedes punya kesempatan berada di grid depan saat kualifikasi GP Monaco.

Pada free practice kedua, Schumi berhasil finis di posisi kelima, dan rekan setimnya Nico Rosberg berada di posisi kedua. Juara dunia F1 tujuh kali ini pun merasa yakin bahwa di sirkuit jalan ini mereka bisa meraih posisi di depan saat kualifikasi.

"Saya mendapatkan kembali irama di trek, terutama pada jalan yang panjang. Saya rasa kami dapat cukup yakin untuk sesi Sabtu ini dimana mobil sangat dengan mudah ditangani," ungkap Schumi seperti dilansir Auto Sport.

"Sedangkan tim lain yang unggul di trek lain saat ini tidak memiliki keuntungan di sini. Karena di seluruh bidang semakin dekat semakin dekat membuat kualifikasi semakin menarik dalam pandangan saya. Saya sudah tidak sabar," ujarnya.

Sementara Rosberg merasa puas dengan pekerjaannya hari ini meski saat sesi latihan pertama mengalami masa dengan suspensinya. Tentu saja berada di posisi kedua bagi Rosberg cukup menjanjikan menghadapi GP Monaco ini.

"Kami membuat kemajuan yang baik sore ini setelah kehilangan beberapa waktu di pagi hari dengan masalah yang harus diperbaiki. Waktu lap cukup menjanjikan di sesi kedua dan saya merasa sangat nyaman dengan mobil ini," ungkap Rosberg.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes