Rayakan Ultah, Manohara Lelang Baju

Manohara Odelia Pinot merayakan ulang tahunnya yang ke 18 tahun. Manohara pun menggelar pesta ulang tahun. Di tengah pesta ulang tahunnya itu, Manohara melelang enam bajunya karya perancang ternama.

Manohara melelang baju-baju miliknya dan hasil lelang itu sepenuhnya akan disumbangkan ke yayasan AIDS. Manohara mengaku dirinya sangat senang karena bisa melalukan sesuatu bagi sesama di hari ulang tahunnya.

"Dia memang suka sekali dengan hal-hal yang berbau charity," ujar ibu Manohara, Deasy saat ditemui di Restoran Bibliotheque. Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, Minggu 28 Februari 2010 malam.

Ulang tahun ke 18 ini terasa istimewa bagi Manohara karena dia bisa merayakannya bareng orang-orang yang dia sayangi. Berbagai pengalaman hidup yang pernah dia rasakan di masa lalunya mertupakan pelajaran berharga bagi dirinya dalam menjalani masa depannya.

"Usiaku yang 17 kemarin walaupun kurang manis tapi itu memberikan pelajaran yang baik," ucapnya.

Ibunda Manohara berharap di usianya yang ke 18, anaknya semakin dewasa dan juga semangat dalam menjalani hidupnya. Dia pun berharap Manohara akan selalu bahagia dalam menjalani kehidupannya.

"Buat saya usia berapa pun dia yang penting dia bisa tetap seperti sekarang. Tidak sombong, tidak ada kedengkian itu saja," tandas Deasy. • VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes