Kecewa, Pendukung Juventus Anarkis

Kekalahan Juventus atas Palermo, Senin, 1 Maret, 2010 berbuntut aksi anarkis suporternya. Tak terima dengan kegagalan timnya, sebagian penonton memilih untuk membakar kursi yang ada di Stadion Olimpico Turin.

Penampilan Juventus sebenarnya sempat menggembirakan pendukungnya sesaat setelah ditangani pelatih baru, Alberto Zaccheroni. Di bawah kendali Zaccheroni, Si Nonya Tua tak terkalahkan di lima laga sebelumnya.

Namun magis Zaccheroni terhenti saat Juve menjamu Palermo dalam lanjutan Seri A dini hari tadi. Tuan rumah dibuat tak berkutik oleh dua gol tim tamu yang dicetak oleh Fabrizio Miccoli pada menit ke-60 dan Igor Budan pada menit ke-81.

Dalam duel ini, banyak pendukung Juventus yang memilih pulang lebih saat pertandingan belum berakhir. Aksi ini merupakan bentuk kekecewaan mereka terhadap penampilan David Trezeguet cs.

Penonton lainnya melampiaskan kekecewaannya dengan cara lain. Seperti dilansir yahoo, Senin, 1 Maret 2010, mereka membakar kursi-kursi yang ada di tribun sebagai pelampiasan kekesalan.

Aksi ini bukan yang pertama. Sebelumnya, pendukung Juventus juga berbuat ulah saat Juventus dikalahkan oleh AC Milan, Januari lalu. Dalam duel ini, Juve kalah 0-3 dari Rossoneri. • VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes