Lawan Mesir, Inggris Terancam Tanpa Rooney

Wayne Rooney teramcam absen saat timnas Inggris bertemu Mesir dalam partai persahabatan, Rabu, 3 Maret 2010. Padahal Rooney menjadi pahlawan bagi Manchester United dalam mempertahankan Piala Carling, Minggu, 28 Februari 2010.

Rooney tidak tampil sebagai starter saat MU bertemu Aston Villa di Stadion Wemlbley, Inggris, tadi malam. Rooney baru masuk pada menit ke-44 menggantikan Michael Owen yang ditarik karena cedera.

Meski demikian, Rooney tampil memukau. Striker timnas Inggris itu menjadi penentu kemenangan MU atas Villa setelah mencetak gol pada menit ke-74. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Sayang aksi Rooney terancam tidak lagi terlihat saat Inggris bertemu Mesir, Rabu mendatang. Pasalnya, manta pemain Everton itu menunjukkan tanda-tanda cedera.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer MU, Sir Alex Ferguson, seperti dilansir www.dailymail.co.uk. Menurutnya, Rooney merasa tidak nyaman usai berlaga di partai puncak Piala Carling.

"Dokter sedang menilainya (ketidaknyamanan Rooney). Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, saya juga tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh timnas Inggris," kata Ferguson.

Kondisi ini akan tentu saja bakal membuat 'pusing' pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Pasalnya, dia baru saja kehilangan beberapa pemain seperti Wayne Bridge, Ashley Cole, dan Rio Ferdinand.

Bridge memutuskan untuk mundur dari skuat Three Lions. Sedangkan Cole dan Ferdinand harus absen karena masih berkutat dengan cedera. Masalah Capello semakin pelik oleh pencopotan ban kapten John Terry. • VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes