Lazio Imbang, Catania Pesta Gol

Lazio gagal memetik poin penuh saat menjamu Fiorentina dalam lanjutan Seri A, Minggu, 28 Februari 2010. Sebelumnya, Catania justru pesta gol saat menjamu Bari.

Bertanding di Stadion Olimpico, Italia, Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Fiorentina. Gol tuan rumah dicetak oleh Sebastiano Siviglia pada menit ke-7. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Keirrson pada menit ke-90.

Tambahan satu poin membuat Lazio tetap bertahan di posisi ke-16 dengan koleksi
28 poin dari 26 laga. Sedangkan Fiorentina tetap berada di urutan ke-10 dengan koleksi 31 poin dari 26 laga.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Catanaia sukses membantai Bari dalam duel yang digelar di Stadion Angelo Massimino. Duel ini berakhir dengan kemenangan tuan rumah 4-0.

Adrian Ricchiuti mengawali kemenangan tuan rumah lewat golnya pada menit ke-4. Selanjutnya, Cristian Llama menggandakan keunggulan pada menit ke-40.

Di babak kedua, Catania berhasil menambah dua gol lagi. Masing-masing lewat Takayuki Morimoto pada menit ke-81 dan Jorge Andres Martinez pada menit ke-90.

Tambahan tiga poin membuat posisi Catania terdongkrak dua setrip ke urutan 15 dengan koleksi 27 poin dari 26 laga. Sedangkan Bari tetao di urutan 11 dengan koleksi 32 poin dari 26 laga. • VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes