Dwi Andhika Delapan Piercing dan Tato '3486'

Dwi Andhika tak ingin terjebak dengan karakter dirinya yang selalu dicap pria baik-baik. Akhirnya, Andhika memilih tren piercing dan tato '3486' pada tubuhnya.

"Tambah lagi 3, sekarang jumlahnya 8. Aku kepengen satu telinga penuh dengan tindikan dan lidah juga. Sebenarnya sih sakit tapi cuma sebentar, dan ada rasa nagih, cuma rasa nagihnya itu sakit. Tapi entah kenapa aku merasa mau nambah terus," ungkap Dwi Andhika, saat ditemui di kawasan Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2) siang.

Apa yang dilakukan Andhika ternyata didukung orang tua dan keluarganya. Alasannya, dengan berubah penampilan seperti memakai piercing ini membuatnya jadi tak terjebak dalam karakter peran pria baik-baik.

"Aku ingin orang-orang juga tahu kalau aku juga punya rasa kebebasan tersendiri dan aku memperlihatkan perkembangan aku di usia. Aku pengen memperlihatkan diri aku yang agak rock dan aku tidak menutupi diri aku dan inilah aku sebenarnya," katanya.

Tak hanya piercing, Dhika ternyata membuat tato di sekujur tubuhnya. Salah satunya, tato 3486.

"Itu buatnya di Hollywood, ada tanggal lahir dan saat itu aku natto tidak ada ide sama sekali. Sempat berpikir 5 menit, dan itu adalah salah satu kenangan. Daripada aku gambar macam-macam dan aku milih tanggal lahir," tuturnya.

Sebelumnya, dua tahun yang lalu ia diberi hadiah tato dari Laudya Chyntia Bella. Dhika mengatakan, "Tato pertama di punggung dua tahun yang lalu, hadiah ultah dari Bella. Ia memberikanya karena aku pengen banget tato. Jadi aku yang ditato dia yang bayar."[inilah]


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes