Rossi dan Kawan-kawan Bantu Jepang

Gempa bumi dan tsunami yang menimpa Jepang mengundang keprihatinan berbagai kalangan, tidak terkecuali komunitas pebalap MotoGP. Sebanyak 17 pebalap yang merupakan kontestan di kelas balap motor paling bergengsi tersebut memproduksi sebuah baju kaus khusus yang ditandatangani mereka, dengan pesan "We are for Japan" (artinya kira-kira "solidaritas kami untuk Jepang").

Baju tersebut akan tersedia di berbagai sirkuit tahun ini, termasuk juga di situs resmi MotoGP, dengan harga 20 euro (sekitar Rp 247.000). Uang hasil penjualan akan diberikan kepada organisasi kemanusiaan saat balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, pada 2 Oktober mendatang.

Berikut penuturan beberapa pebalap.

Jorge Lorenzo: "Kami harus memberikan dukungan secara maksimal kepada orang Jepang di saat seperti ini. Jepang merupakan sebuah negara yang kuat, yang selalu memperlihatkan kemampuan untuk mengatasi kesulitan. Sebuah kekuatan untuk semua orang Jepang dan penggemar motor yang tinggal di sana."

Casey Stoner: "Kami menganggap banjir di Australia pada awal tahun ini merupakan bencana paling besar, tetapi setelah itu kita semua melihat bagaimana di Jepang itu melampaui apa yang bisa kita pahami. Setelah mendengar beberapa cerita dari rekan-rekan di Honda dan melihat liputan di berita, sangat menyedihkan mendengar apa yang mereka alami. Saya berharap mereka dapat menemukan keberanian untuk terus berjuang dan bisa melewati periode ini untuk membantu membangun kembali kehidupan mereka."

Valentino Rossi: "Ini adalah momen yang sangat sulit bagi semua orang, tetapi kami memberikan dukungan kepada Jepang dan kami selalu berada dengan teman-teman dari Jepang. Kami mendorong dan mendukung mereka agar tidak menyerah, dan saya serta tim berharap keberuntungan menaungi setiap orang."kompas

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes