Bahan Peledak Dibawa Pria Bersepeda

Sebuah ledakan terjadi di kawasan Pasar Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Belum ada kepastian mengenai penyebab ledakan tersebut.

Menurut informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Kamis 30 September 2010, ada korban akibat ledakan tersebut yang kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berdasarkan infomasi dari tempat kejadian, ledakan tersebut berasal dari seorang pria bersepeda. Pria tersebut meninggal dunia setelah kejadian ledakan.

Bersamaan ledakan, ada sejumlah benda sejenis paku yang bertebaran di lokasi kejadian. Tapi tidak ada kerusakan bangunan akibat ledakan itu. Kini polisi masih terus menyelediki penyebab kejadian ini.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Boy Rafli Amar juga belum berani memastikan penyebab ledakan itu. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Saya masih dalam perjalanan. Penyelidikan tentunya telah dilakukan. Belum berani memastikan penyebab ledakan," ujarnya.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes