Menghindar, Mobil Luna Senggol Reporter Metro TV

Luna Maya menjadi buruan terpanas awal pekan ini. Hanya karena menghindari buruan para awak berita, mobil mercy Luna menyerempet seorang wartawati dari Metro TV.

Kekasih Nazriel Ilham ini keluar dari studio Dahsyat RCTI sekira pukul 10.45 WIB, Senin (7/6/2010). Luna langsung naik ke mobil Mercy ML359 dengan nomor polisi B 523 QW.

Dengan tampang cuek sambil mengenakan headset, Luna terus dikawal dua orang bodyguard. Dia mengenakan baju ungu dibalut blazer putih dan celana legging hitam.

Saat mobil berjalan, beberapa wartawan sempat menghadang dan terjadilah insiden yakni mobil Luna menyerempet seorang wartawati Metro TV. Tak ayal, wartawati itu pun berteriak kesakitan dan mengalami luka lecet.

Luna Maya kembali menjadi buah bibir saat dua video mesum beredar melalui internet. Dua video dengan durasi berbeda ini diduga diperankan oleh Luna dan Ariel.

Kunci untuk memastikan apakah pemeran video itu Luna atau bukan adalah sebuah tato bergambar kupu-kupu. Namun saat ditanya, Luna membantah kalau dirinya memiliki tato bergambar kupu-kupu di tubuhnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes