Yuni Shara Rayakan Ulang Tahun di Bioskop

Banyak cara dilakukan seseorang untul merayakan hari ulang tahunnya. Seperti penyanyi mungil Yuni Shara. Dia mem-booking satu bioskop sore ini untuk menonton ‘Sex and The City 2’.

“Nanti (pagi ini) aku mengisi acara di Dashyat, terus siangnya makan di rumah sama Mama dan sorenya nonton ‘Sex and The City 2’. Sudah booking satu bioskop sama teman-teman, jadi dirayain di bioskop,” papar Yuni di Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (3/6/2010) dini hari tadi.

Biasanya setiap tahun Yuni tidak merayakan ulang tahunnya secara spesial, karena biasanya dia mendapatkan kejutan dari teman-temannya. “Saya juga nggak pernah bikin apa-apa. apalagi semenjak tinggal di rumah ini,” terangnya.

Seperti tahun lalu, kata Yuni, dia hanya merayakannya dengan pergi makan berdua dengan Raffi. “Paling cuma mau nonton sama teman-teman, film kesukaan saya,” ujarnya.

Dalam usianya yang sudah masuk ke-38 ini, Yuni berharap ingin selalu sehat dan terus bisa bekerja. “Pastinya tambah tua dan saya harus lebih waspada dalam sikap dan kualitas mesti lebih baik,: jelasnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes