Luna Maya Ingin Dinikahi Ariel, 3 Tahun Lagi

Luna Maya mantap ingin menikah dengan Ariel. Dia berharap akan segera dipinang Ariel tiga tahun lagi.

"Aku ingin nikah umur 28 atau 29. Aku juga enggak mau memaksa," ungkap Luna, di Jakarta, belum lama ini.

Luna tak mau menuntut segera dinikahi karena masih sama-sama ingin fokus ke karier. Bintang iklan ini juga tak mau banyak menuntut mantan suami Sarah Amalia itu.

"Dia nyantai banget orangnya. Dia sangat pengertian. Aku mau dia fokus dulu ke karier karena dia sangat butuh konsentrasi buat itu. Aku support dulu dia," kata Luna.

Seperti diketahui, hubungan Luna dan Ariel sudah terbina sebelum Ariel akhirnya menikahi Sarah pada 30 Januari 2005, karena Sarah keburu hamil duluan. Gosipnya, meski telah menikah dengan Sarah, diam-diam Ariel tetap main api dengan Luna. Bahkan, nama Luna disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian.

Entah betul atau tidak gosip tersebut, yang pasti rumah tangga Ariel dan Sarah tak bertahan lama. Setelah Alleia Anata lahir pada 5 Juni 2005, Ariel dan Sarah kian sering terlibat percekcokan.

Puncaknya terjadi pada 2008. Bertepatan dengan Valentine's Day, Ariel mengajukan permohonan talak terhadap Sarah. Setelah melalui proses pengadilan, pada Mei 2008, Ariel membacakan ikrar talak.

Setelah Ariel menduda, Luna tak serta merta langsung pamer dirinya pacar Ariel. Baru pada 2009, keduanya sering tampil berdua.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes