Momentum McLaren Kejar Red Bull

Istanbul - Keberhasilan McLaren Mercedes meraih posisi satu dan dua di GP Turki menjadi pencapaian penting buat tim tersebut. Lewis Hamilton merasa ini adalah momentum yang tepat untuk menggoyang dominasi Red Bull.

Di enam seri perdana awal musim ini Red Bull memang tampil dominan. Selain mampu memenangi 50% race, Mark Webber dan Sebastian Vettel juga bergantian mendominasi sesi kualifikasi yang membuat tim tersebut mencatatkan hasil 100%.

Namun beberapa jam lalu McLaren Mercedes berhasil menghentikan laju Red Bull. Meski terbantu dengan insiden tabrakan yang menimpa duo driver lawannya, kemenangan di Istanbul Park diaggap Hamilton akan jadi momentum buat timnya bertarung meraih gelar juara dunia.

"Red Bull membuat ini menjadi sulit buat kami dan kami bisa memberikan perlawanan yang bagus. Anda bisa melihat seberapa dekat di antara kami berempat. Semuanya tergantung momentum, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa jadi juara dunia," seru Hamilton seperti dikutip dari Autosport.

Sepanjang musim 2010, ini merupakan kali kedua McLaren mendapat posisi satu dan dua, setelah yang pertama di China. Khusus buat Hamilton, ini menjadi kemenangan pertamanya di musim 2010, atau yang pertama sejak GP Singapura tahun lalu.

"Ini hasil yang luar biasa buat tim dan saya gembira mendedikasikan ini untuk ulang tahun ke-50 ayah saya, besok," tuntas pembalap yang kini duduk di posisi tiga klasemen dengan poin 84 itu.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes