Keringat Pria Gugah Birahi Wanita

SEORANG wanita bisa mencium bau, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan tanpa sadar, ketertarikannya terhadap seorang pria yang berdiri di dekatnya adalah akibat indera penciumannya.

“Seorang pria yang tertarik pada seorang wanita mengeluarkan bahan kimia melalui kelenjar keringat di mana secara naluri seksual, otaknya menunjukkan kode bahwa ia tertarik secara seksual," kata Helen Fisher PhD, penulis Why Him? Why Her? mengomentari hasil penelitian yang telah dimuat di Journal of Neuroscience itu.

Sedangkan menurut Alan Hirsch MD, Direktur Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, indera penciuman wanita lebih unggul, bahkan lebih jelas ketika musim panas tiba. Hal ini disebabkan karena peningkatan kelembapan udara. Demikian okezone kutip dari Women’s Health, Jumat (4/6/2010).

Jadi jangan heran bila aksi ranjang bisa semakin intens ketika musim panas tiba. Sebuah studi pada 2007 yang dihelat ilmuwan University of California, Berkeley, menemukan fakta mencengangkan seputar keringat pria. Mengendus sebuah senyawa yang ditemukan dalam keringat pria, faktanya dapat mengubah suasana hati, gairah seksual, psikologis, dan aktivasi di otak wanita.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes