Asti Ananta, Main Ludruk Dibayar Poundsterling

Asti Ananta memiliki pengalaman baru, main ludruk. Lucunya, usai main ludruk, artis cantik ini dibayar dengan mata uang poundsterling.

"Saya dibayar pakai poundsterling, dibayar enggak cash tapi pakai deposito. Ini sudah dari manajemen, saya diajak ludruk dengan begitu perjanjiannya. Memang mendadak, saya belum dikasih tahu peran dan bayarannya," aku Asti, di Jakarta, baru-baru ini.

Asti bangga diajak main ludruk karena ini merupakan bagian dari melestarikan budaya bangsa. Sebelum main ludruk, Asti sudah pernah terlibat pementasan wayang orang. Main ludruk, Asti tak menemui banyak kendala.

"Saya tidak kesulitan karena bahasanya juga dekat bahasa Jawa Tengah. Tidak ada masalah. Bermain ludruk dengan senior adalah suatu kebanggaan. Saya merasa nyaman dengan latihan ludruk kali ini, karena banyak dapat ilmu dari senior. Ini juga sebagai ajang kumpul terhadap para senior seni ludruk," tuturnya.

Asti mendapatkan peran yang berbeda dengan karakter aslinya. Dia harus menjadi seseorang yang manja dan centil. "Padahal saya kan pemalu. Tujuan ludruk ini untuk menghibur yang stres. Dengan ludruk bisa hilang lho stresnya," promo Asti.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes