"Kemenangan Mudah Bagi Jerman"

DURBAN - Jerman langsung memimpin klasemen Grup D usai meraih kemenangan 4-0 atas Australia, Senin (14/6/2010) dini hari. Mantan pemain nasional Jerman Thomas Berthold pun bersuka-cita menyambut "kemenangan mudah" anak-anak asuh Joachim Low.

Tim Panser sudah lebih dulu memperlihatkan ketangguhannya di babak pertama dengan skor 2-0 melalui gol Lukas Podolski dan Miroslav Klose.

Australia sempat meluncurkan serangan di babak kedua. Tapi, tak lama, mereka harus kembali gigit jari ketika Jerman kembali memaksa kiper Mark Schwarzer dua kali memungut bola dari gawangnya.

Superioritas Jerman atas Australia terlihat jelas pada laga tersebut. Berthold pun juga sependapat.

"Pertandingan pembukaan yang mudah untuk Jerman. Ini seperti divisi pertama bermain melawan divisi kedua. Itulah yang terlihat oleh saya," ujar mantan pemain Roma dan Bayern Munich.

Meski begitu, Berthold, yang memperkuat skuad Der Panzer saat merengkuh gelar juara 1990 silam, mengingatkan, masih terlalu dini untuk memprediksi Jerman akan lolos penyisihan Grup D. Penentuan akan terlihat ketika Jerman menghadapi lawan yang cukup berat Ghana, 24 Juni mendatang.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes