Modifikasi Mobil di Makassar Maju Pesat

Makassar - Dunia modifikasi roda empat ternyata kini tidak hanya dimonopoli oleh anak muda di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya serta Medan.

Soalnya, Makassar, salah satu kota besar di Indonesia juga memiliki anak muda yang mulai menjanjikan hasil yang lumayan memukau dan sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Hal itu diungkapkan oleh Marketing Manager PT Elang Perdana Tyres (EP Tyres) Surya Darma yang juga penggiat modifikasi kepada detikOto di sela-sela acara Accelera Auto Contest 2010 di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/6/2010).

"Dunia modifikasi roda empat di Makassar kini sudah tertata rapih dan semakin maju. Modifikator sudah mulai mengikuti rule-rule modifikasi saat ini sehingga tidak keluar dari apa yang mereka usung," tegas Surya.

Salah satu contoh menurut Surya, jika memodifikasi mobil yang mengusung elegan, anak muda di Makassar sudah semakin pintar dengan mulai mengikuti alur elegan dan tidak asal memodifikasi mobilnya.

"Kalau arahnya elegan yah mereka sudah mulai ikuti aturan. Kalau ekstrim juga sudah mulai kearah ekstrim. Tidak asal modif dan tidak tahu kategorinya," ucap Surya.

Melihat hal itu, Surya semakin yakin jika dunia modifikasi mobil di Makassar akan mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya, jika dilihat dari besutan anak muda Makassar saat ini. "Dunia modifikasi di Makassar akan bertambah pesat dengan adanya ini," yakinnya.

Memodifikasi roda empat memang perlu perhitungan matang tanpa menyisihkan nilai kepentingan dan konsep yang diusung agar hasilnya pun tidak ngeyel dan sedap dipandang mata.

Karena itulah, Accelera yang sudah menjajaki Makassar keempat kalinya dari 2006-2010 dalam segi kontes mobil akan tetap bersedia menjadi wadah agar imajinasi-imajinasi para modifikator asal Makassar terus berkembang. "Kita akan terus bersedia sebagai wadah untuk meningkatkan dunia modifikasi di Makassar," janji Surya.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes