Jelajahi Miss V, Tantangan Pria Bikin Dia Orgasme

Membelai Miss V dengan lembut dipercaya bisa membuat pasangan terangsang seketika. Namun untuk menuju seks yang dahsyat (orgasme), Anda pun harus bisa mencari jurus maut memperlakukan area intimnya.

Cara yang okezone nukil dari Cosmopolitan berikut ini, patut Anda jadikan referensi untuk membuat aksi berhubungan seks dengannya lebih menyenangkan.

Tantang untuk jelajahi Miss V

Berbaringlah di ranjang dengan kedua tangan terikat, dan berikan kesempatan pada pasangan untuk menikmati setiap jengkal tubuh Anda. Apakah dia mulai dengan merangsang Anda dengan memasukan jari pertama, lalu kedua ke dalam Miss V, atau malah menempatkan kedua jarinya pada kedua sisi klitoris Anda, lalu memutarnya dengan gerakan memijat? Bila memang ini yang terjadi, Anda bisa membalas perlakuan pasangan dengan cara tak kalah hot.

Anda bisa menantang pasangan untuk ”menjelajahi” Miss V lebih dalam lagi. Sehingga ia dapat menggunakan lidahnya untuk membuat Anda benar-benar tak berdaya.

”Banyak pria yang hasratnya naik turun, tapi dengan melakukan aksi mengejutkan tersebut bisa membuat pria cepat terangsang," kata Sex Educator Jamye Waxman.

Jadikan diri Anda sebagai mainan seks dia

Bila ingin menantang pasangan dengan aksi yang lebih ”nakal”, Anda dapat memberikan pasangan syal untuk mengikat kedua tangan Anda pada gagang pintu kamar. Lalu apa yang terjadi? Tentu saja Anda bisa dipuaskan dengan berbagai aktivitas seksual pasangan. Namun ingat, sebelum Anda benar-benar merasa seperti mainan seks pasangan, Anda dapat menambah kenikmatan dengan memohon padanya untuk membiarkan Anda orgasme terlebih dahulu, sebelum dia melanjutkan permainan.

“Bermain-mainlah saat pasangan memegang kendali dan bertanggung jawab untuk membuat Anda terangsang hebat,” kata Cynthia W Gentry, penulis buku “What Women Really Want In Bed”.

“Pria dapat menggunakan kekuasaannya untuk lebih memungkinkan wanita mencapai klimaks,” tukas Cynthia. [okezone]

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes