Datangkan Vettel dan Rossi, Ferrari

Ferrari disarankan untuk merekrut pembalap muda Sebastian Vettel. Bila tim Kuda Jingkrak juga masih berusaha mencari pembalap ketiga, maka Valentino Rossi siap untuk direkrut.

Terlepas dari kecelakaan yang terjadi di GP Turki sepekan silam, Vettel musim ini menunjukkan oleh performa yang menjanjikan. Pembalap muda Jerman itu pantas disebut sebagai salah satu kandidat kuat juara musim ini.

Performa apik Vettel pun juga diketahui oleh Valentino Rossi. Pembalap MotoGP ini pun menyumbang saran untuk tim F1 asal negaranya tersebut.

"Untuk Ferrari, agar mampu membuat tim sekuat Yamaha, maka mereka seharusnya mendatangkan Sebastian Vettel dan nantinya diduetkan dengan Fernando Alonso," ujar Rossi di La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Planet-F1.

The Doctor bermaksud menyebut kombinasi antara pembalap berpengalaman yang pernah meraih titel juara dan pembalap muda kaya potensi, seperti halnya dirinya dan Jorge Lorenzo di Yamaha.

Selain mengusulkan Vettel, Rossi juga "menawarkan" dirinya kepada The Prancing Horse.

"Bila presiden Ferrari Luca di Montezemolo masih berusaha mencari pembalap ketiga, maka Mr Luca harus memberikan kesempatan itu kepada saya," seloroh pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu.

Ada pun April silam Di Montezemolo menyebut nama Rossi sebagai pembalap ketiga bagi Ferrari, seandainya aturan soal tiga mobil jadi diberlakukan.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes