Aksi 'Panas' Bercinta di Bawah Sinar Mentari

MANFAAT berjemur di bawah sinar mentari tak hanya baik untuk kesehatan kulit. Nyatanya, aktivitas ini bisa mendukung aksi bercinta lebih dahsyat.

Hasil penelitian yang dilakukan Universitas Michigan, Amerika Serikat menemukan fakta menarik mengenai aktivitas berjemur di bahwa sinar matahari. Konon dengan berjemur selama 30 menit membuat orang lebih memiliki pola pikir terbuka ketika menerima situasi yang baru.

”Matahari merepresi tingkat melatonin, sehingga membuat Anda menjadi terbuka untuk menerima ide-ide baru,” kata Michael F Holick PhD MD, penulis The Vitamin D Solution yang dinukul okezone dari Women’s Health, Jumat (4/6/2010).

Selain manfaat di atas, ternyata menghabiskan waktu di bawah sinar matahari sebelum berhubungan seks juga menambah sensasi tersendiri. Aksi melucuti pakaian masing-masing dan menebak apa yang akan diperbuat pasangan akan menambah “panas” aksi bercinta. Apalagi jika seks yang dilakukan tanpa adanya ciuman dan langsung melakukan penetrasi.

"Teruslah menebak satu sama lain. Sebab ini meningkatkan produksi dopamin, suatu hormon yang berhubungan dengan kegembiraan. Sehingga pasangan merasa lebih tertarik secara seksual satu sama lain," tambah Scott Haltzman MD, penulis The Secrets of Happily Married Women.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes