Higuain di Madrid Hingga 2016

Kisruh seputar kontrak baru striker Real Madrid Gonzalo Higuain akhirnya terselesaikan. Higuain dikabarkan setuju menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir nama Higuain memang ramai menjadi perbincangan. Mandeknya pembicaraan perpanjangan kontrak striker timnas Argentina yang akan habis pada 2013, memunculkan spekulasi bahwa Higuain akan hengkang dari Bernabeu.

Namun kini rumor tersebut dipastikan bakal berakhir. Sebagaimana dilaporkan AS, Selasa (1/6/2010), dalam beberapa hari ke depan Higuain akan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2016 di Madrid. Dalam kontrak barunya tersebut, top skor El Real musim 2009/2010 ini juga akaan mendapat bayaran tiga juta euro pertahunnya.

Konon, kesediaan Higuain memperpanjang kontraknya merujuk pada kesuksesan El Real merekrut pelatih jenius Jose Mourinho yang sebelumnya sukses mengantar Inter Milan menyabet treble winners. Bersama Mou, striker 22 tahun ini percaya bila musim depan Madrid bakal mampu berjaya baik di kompetisi domestik dan Eropa.

Kabar penandatanganan kontrak baru yang akan dilakukan Higuain, praktis membuat klub kaya raya Inggris, Manchester City. Seperti diketahui, pelatih The Citizens Roberto Mancini memang tak menutupi kekagumannya kepada striker yang total mencetak 29 gol sepanjang musim 2009/2010 itu.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes