Dara 'The Virgin': Pasha Cakep

Gosip Pasha memacari personel The Virgin, Dara, masih berhembus. Kabarnya, Pasha sering mengunjungi Dara di markas RCM (Republik Cinta Manajemen). Ramai digosipkan, Dara mengakui kalau Pasha memang tampan.

"Semua cewek pasti suka sama sosok Pasha. Dia kan cakep. Sudah cakep, penyanyi pula," puji Dara yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/5/2010).

Dara mengaku, tidak tahu darimana asal muasal gosip itu. Dia tahu dirinya digosipkan pacaran dengan mantan suami Okie Agustina itu dari situs Facebook.

"Katanya aku lagi dekat sama Pasha. Ih gosip dari mana? Aku sih ketawa aja. Ya selama enggak aneh-aneh sih, enggak apa-apa," ujarnya.

Ditanya, tidakkah mempersoalkan status Pasha duda dengan tiga anak, Dara tak menjadikan itu sebagai perkara besar.

"Aku sih enggak masalah. Kalau suka sama Dara, boleh-boleh saja. Aku sih menanggapinnya ketawa saja ada gosip seperti itu. Pas nonton tv diberitakan itu, aku sih ketawa," jelasnya.

Sementara itu, Okie mengungkapkan bahwa saat ini Pasha memang sedang menjalin asmara dengan seorang perempuan. Tapi bukan Dara. Perempuan itu dari kalangan orang biasa, bukan artis.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes