Sneijder: Kami Berada di Surga Ketujuh

Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder akhirnya mampu mewujudkan ambisinya bermain kembali di Santiago Bernabeu pada final Liga Champions, 22 Mei 2010.

Sneijder bisa kembali ke bekas markas klubnya itu setelah membawa Inter Milan lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-2.

"Mimpi saya telah menjadi kenyataan, mencapai final," kata Sneijder seperti dilansir dari Football Italia, Kamis 29 April 2010.

Sneijder memang mempunyai kisah di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain asal Belanda itu pernah memperkuat Real Madrid selama dua tahun sebelum dijual ke Inter Milan.

"Ini menjadi momen terbesar dalam hidup saya. Sepanjang karir saya dan menjadi musim terbaik saya. Saya merasa di surga ketujuh dan kami harus merayakannya," terang Sneijder.

Kini, Sneijder kembali ke Santiago Bernabue dengan kostum Inter Milan. Inter akan menghadapi perwakilan klub Jerman, Bayern Munich di final Liga Champions.

Tidak hanya Sneijder yang mempunyai kisah pahit di Santiago Bernabeu. Kompatriotnya Arjen Robben juga mengalami nasib yang sama. Penyerang yang kini menjadi pemain Bayern Munich juga pernah berkostum Madrid.

Namun, kebersamaan Robben dengan Madrid hanya bertahan selama dua tahun. Pemain berusia 26 tahun asal Belanda itu sejak 2009 langsung bergabung dengan Munich.

Tapi kini, kedua pemain itu telah kembali ke Santiago Bernabeu dengan dua misi. Misi pertama, ingin membawa klubnya masing-masing menjuarai Liga Champions.

Dan kedua, baik Robben dan Sneijder ingin menunjukkan kepada Madrid bahwa dirinya adalah pemain hebat. Dan Madrid telah salah membuang mereka.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes