Sambutan Khusus Fans Barca untuk Eto'o

Aksi simpatik dialamatkan fans Barcelona bagi penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o sepanjang pertandingan. Mereka memberikan sambutan meriah.

Eto'o memiliki ikatan emosional dengan Barcelona karena sempat beberapa musim berada di Camp Nou. Bahkan, dua gelar juara Liga Champions 2006 dan 2009 juga karena kontribusinya.

Fans Barca pun memberikan sambutan positif untuknya. Di salah satu sudut stadion, Eto'o bahkan mendapat tepuk tangan meriah.

Hal yang paling emosional adalah ketika pertandingan berakhir, di mana striker Kamerun mendapat standing ovation dari fans Barcelona. Ini bukti jika keduanya memiliki ikatan kuat. Padahal, Barca baru saja digagalkan Inter Milan ke final dengan agregat 2-3 meski menang 1-0 di Camp Nou.

Eto'o sendiri menanggapi sambutan tersebut dengan aksi yang juga simpatik. Ia membalas lewat lambaian tangannya.

Terlepas dari aksi itu, Eto'o mengaku senang dengan kesuksesan Inter melangkah ke final. Ini sekaligus pengalaman ketiganya tampil di laga penentuan juara Liga Champions.

"Kami tahu semuanya akan berjalan sulit di stadion yang luar biasa ini. Tapi, kami berhasil melakukan apa yang harus kami lakukan malam ini," tandasnya.vivanews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes