Schumi Sudah Habis

Semua orang membela penampilan Michael Schumacer, namun tidak untuk Sir Stirling Mos. Mantan pembalap Formula One (F1) yakin karir balapan Schumi telah habis.

Penampilan Schumi memang mengecewakan pada musim ini. Juara F1 tujuh kali itu hanya mampu mengemas 10 angka saja dari empat seri balapan yang sudah berlangsung. Bandingkan dengan Nico Rosberg yang sudah mengemas 50 poin.

Kendati demikian, beberapa orang seperti Bernie Ecclestone, David Coukthard, Martin Brundle, Jacques Lafitte, Jochen Mass membela penampilan buruk Schumi bersama Mercedes GP. Namun, tidak demikian dengan Sir Moss.

“Masyarakat kemungkinan akan bilang kalau karir Schumi sudah habis sekarang,” ujar mantan pembalap yang tidak pernah merasakan gelar juara dunia itu kepada metro.co.uk Kamis (29/04/10).

Schumi memutuskan untuk mengakhiri masa pensiun dengan kembali balapan tahun ini. Praktis, Sir Moss mengaku bingung dengan keputusan yang dibuat mantan bintang Ferrari itu.

“Semua yang akan dilakukan Schumi sangat membahayakan perstasinya di F1 selama ini, “ demikian kritik Sir Moss yang yang pertama menang Grand Pix tahun 1955 dengan Mercedes W 196.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes