Saipul Jamil Nikahi Dewi, 11 Januari 2011

Saipul Jamil sudah siap naik ke pelaminan. Mantan suami Dewi Persik itu menetapkan 11 Januari 2011 sebagai tanggal bersejarah dalam hidupnya. Saipul rencananya akan meminang Dewi.

Apakah Dewi yang dimaksud merupakan Dewi Persik? Oh ternyata bukan. Perempuan yang bakal dijadikan istri oleh pria yang akrab disapa Ipul itu bernama Dewi Amanda. Dia bukan dari kalangan artis, pernah berkuliah di Jepang dan bergelar S2. Dewi pun sudah diperkenalkan dengan keluarga Ipul.

"Kayaknya (menikah) enggak jadi September. Diundur. Jadinya bulan Januari. Tanggal idaman gue 11, bulan 1, tahun 2011. Kalau enggak meleset ya, insya Allah. Luar biasa sejak kenal dia (sambil menunjuk ke arah Dewi) membawa keberuntungan buat diri gue. Dia orangnya baik dan pintar. Bahasa Jepangnya mantap dan dia sabar menghadapi gue," puji Ipul, di Cafe Fifo, Cirendeu, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2010) malam.

Ipul mantap ingin melepas lajang di usia 30. Dia tak tertarik menikah siri. Walau sudah menyatakan akan menikah dengan Dewi, Ipul tak mau dibilang pacaran dengan perempuan berwajah manis itu.

"Saya tidak berani mengatakan kalau kita pacaran. Kita berhubungan baik, sebagai teman. Gue enggak mau bilang-bilang dulu. Gue kenal dia sejak Januari, tapi sebenarnya sudah tahu sejak tahun 2003," katanya.

Bisa bertemu dengan Dewi, Ipul merasa beruntung. Sebab, Dewi merupakan perempuan yang menurut. Dewi menyatakan siap berjilbab demi memenuhi keinginan Ipul memiliki istri berpakaian muslimah.

"Gue benar-benar cari wanita yang menurut, yang salehah. Gue tidak mencari wanita cantik dan kaya. Gue tidak mau cerai lagi. Gue sudah bilang ke Mami (panggilan Dewi Persik), sudah kenalkan Dewi juga. Dia (Dewi Persik) kaget, kok namanya sama," kata Ipul tertawa.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes