Jaksa Poltak: Kalau Terima Miliaran dari Gayus, Rumah Saya Lebih Mewah

Rumah Jaksa yang menangani kasus Gayus Tambunan, Poltak Manulang (57), di Kompleks Griya Sarana Husada, Cinere, Depok, sudah tergolong mewah. Jaksa Poltak bilang, jika dia terima uang miliaran rupiah dari Gayus mungkin rumahnya lebih mewah lagi.

"Kalau saya terima uang miliaran dari Gayus mungkin rumah saya lebih mewah dari ini," kata Jaksa Poltak kepada detikcom di kediamannya, Kompleks Griya Sarana Husada, Jalan Bukit Cinere Kavling 8, Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (25/4/2010).

Poltak menceritakan, rumah yang dihuninya dibeli pada tahun 2007 seharga Rp 700 juta. "Saya beli dengan cara menyicil. Dulunya punya orang lain," kata Poltak yang tidak masuk kerja karena sakit flu ini.

Rumah Poltak terletak di hook memiliki taman yang luas dihiasi hamparan rumput dan pohon palem. Rumah berlantai 2 bercat krem dan perabotnya mentereng seperti televisi layar datar, dan guci pajangan.

Poltak yang mengenakan kemeja warna kuning ini juga memiliki rumah di Kavling 9 yang dibelinya tahun 2005 seharga Rp 500 juta. Rumah itu kini ditempati putra pertamanya.

Mantan Kajati Maluku ini mengaku memiliki beberapa mobil yang masih dicicilnya. "Saya punya mobil Innova belum lunas mencicil. Baru bulan depan lunas. Toyota Camry juga belum lunas dan tahun depan baru lunasnya," ujar Poltak yang didampingi sang istri, Nurmala Situmorang.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes