Ditolak Apple, Flash Fokus ke Android

Setelah dipastikan mendapat penolakan dari Apple untuk memasukkan Flash ke dalam perangakatnya, kini Adobe kembali melakukan pekerjaan lain untuk membenamkan Flash di platform lain.
Salah satu pejabat Adobe Kevin Lynch telah mengkonfirmasi bahwa akan diluncurkan Adobe Flash Player (10.1) untuk smartphone Android pada bulan Juni mendatang. Mereka berharap, produknya
"Kami sedang bekerja untuk membawa Flash Player dan AIR untuk semua platform utama lainnya (termasuk Apple) di ekosistem mobile, termasuk Google, RIM, Palm , Microsoft, Nokia dan lain-lain," sebut Lynch, seperti yang dilansir TG Daily, Sabtu (1/5/2010).
Lynch juga membantah tudingan CEO Apple Steve Jobs, yang baru-baru ini dijuluki sebuah Flash adalah "kuno yang tidak perlu", dan platform yang benar-benar tidak layak untuk ponsel baru.
"Masalah utama yang dihadapi adalah bahwa Apple adalah memilih untuk memblokir runtimes Adobe, yang sebetulnya banyak digunakan serta berbagai teknologi dari penyedia lainnya," jelas Lynch.
"Jelas, banyak orang yang bergairah tentang teknologi kami. Kami merasa yakin bahwa itu Apple dan Adobe dapat bekerja sama dengan sejumlah pada taknologi lainnya, kita bisa memberikan pengalaman hebat dengan Flash pada iPhone , iPad dan iPod touch," tandasnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes