Letusan Gunung Kelud Kali Ini Paling Dahsyat, Abu Sampai Wilayah Jawa Tengah Dan Sekitarnya

Letusan Gunung Kelud kali ini sangat dahsyat menurut Kepala Pantau Pos Pantau Gunung Kelud Khairul Huda. Ledakan kali ini paling dahsyat sehingga suaranya sampai Yogyakarta. Kami tidak tahu kondisi ini sampai kapan dan berakhir sampai dimana" tutur Khairul Huda Jumat (14/2/2014) dini hari.

Menurut Kepala Humas Pemkab kediri Edi Purwanto menyatakan penyelamatan warga dengan memindahkan warga jika kondisi pengungsian belum dikatakan aman. Letusan Gunung Kelud Kali Ini Paling Dahsyat, Abu Sampai Wilayah Jawa Tengah
 

Sampai saat ini, pengungsi dari beberapa desa dan kecamatan di lereng Kelud terus berdatangan. Bibit (60), Warga Kecamatan Klaten, mengaku lega sudah sampai di tempat pengungsian Satlak PB Bencana. Kecamatan Klaten merupakan salah satu daerah rawan terdampak bencana Kelud. Untuk sementara ini jam 8 pagi ini Yogyakarta digujur hujan sehingga dapat mengurangi matrial yang mengganggu jarak pandang. Hujan abu Gunung Kelud masih mengguyur wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. Jarak pandang di wilayah Yogyakarta hanya 4 meter.

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes