Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan (Exp : 31 Juli 2103)-

PT Perkebunan Mitra Ogan (PTP MO) berkedudukan di kota Palembang Sumatera Selatan, didirikan pada tanggal 19 Desember 1988. PTP MO merupakan perusahaan patungan antara PT RNI dan PTPN III yang bergerak di bidang usaha Perkebunan kelapa sawit dan karet serta pengolahan buah kelapa sawit menjadi minyak sawit mentah/crude palm oli (CPO) dan inti sawit/palm kernel (PK).
Pada awalnya PTP MO hanya mengusahakan kebun Kelapa Sawit seluas 12.000 Ha dan kebun Karet seluas 1.000 Ha, namun sampai tahun 2012 PTP MO telah berhasil mengembangkan diri sehingga luas kebun yang dimiliki menjadi 39.000 Ha serta 2 buah pabrik pengolahan Kelapa Sawit yang berkapasitas 90 ton per jam. Rencana jangka panjang selanjutnya adalah penambahan areal sehingga diharapkan jumlah areal bisa mencapai 100.000 Ha serta pembangunan satu PKS dengan kapasitas 30 ton per jam yang terletak di Kabupaten Musi Banyuasin.
PT Perkebunan Mitra Ogan membutuhkan calon karyawan pimpinan melalui :
MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)
Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
  1. Pendidikan minimal S1 : Ekonomi Jurusan Akuntansi (MTP-AKT), Pertanian Jurusan Agronomi / Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian (MTP-TAN), Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan (MTP-TEK), Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknik Informatika (IT)
  2. IPK minimal 3.00.
  3. Usia maksimal 30 tahun (pada saat bulan Juli 2013)
  4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
  5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.
Pengajuan Lamaran
Bagi pelamar yang berminat, dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan dilampiri Curriculum Vitae (CV), foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan ke :
P.O.BOX 1284
PALEMBANG
Catatan
  • Lamaran Diterima Paling lambat tanggal 31 Juli 2013

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes