Cara Menginstall BBM Voice (BBM 7), Fitur Menelpon Gratis Blackberry Messenger

Untuk memanjakan para pengguna blackberry messenger, kini rim meluncurkan versi BBM Voice atau BBM 7, yang mana fitur yang paling menonjol adalah kita bisa nelpon gratis melalui BBM 7 dengan jalur WiFi. Adapun Inovasi terbaru dari Blackberry Messenger (BBM) 7, yakni BBM Voice, sudah bisa mengunduh atau men-download versi beta, meskipun versi resminya sebentar lagi dirilis tidak ada salahnya anda mencoboa terlebih dahulu keandalan BBM Voice ini.

Syarat utama yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan layanan BBM Voice adalah pengguna sudah menggunakan BlackBerry dengan sistem operasi OS 6 atau OS 7 (untuk OS 5 akan menyusul). Kemudian, berada dalam area jaringan Wi-Fi, yang menjadi syarat mutlak untuk pengoperasian BBM Voice.

Berikut ini langkah-langkah cara install BBM Voice (BBM 7) pada handshet blackberry anda. sedangkan Versi official baru akan diluncurkan pada Januari 2013.

  1. Di komputer desktop buka website https://beta.webapps.blackberry.com.
  2. Masuk atau Sign In dengan menggunakan BlackBerry ID. Setiap pengguna BlackBerry mestinya sudah punya BlackBerry ID.
  3. Ketika sudah masuk, akan muncul tampilan halaman muka Blackberry Beta Zone. Lakukan registrasi untuk menjadi member BlackBerry Beta Zone dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  4. Ketika sudah teregistrasi, di halaman muka BelackBerry Beta Zone akan muncul beberapa program aplikasi yang masih dalam versi Beta, seperti BBM 7 dan Facebook terbaru versi 3.3.
  5. Pilih BBM 7, lalu klik "download" dan ikuti proses selanjutnya, hingga download link secara otomatis akan terkirim ke handset BlackBerry pengguna.
  6. Cek email untuk mendapatkan kode khusus, lalu copy. 
  7. Buka aplikasi BBM 7 di handset BB yang sudah di- download. Pada bagian bawah akan muncul permintaan kode. Kode dari email tadi di-paste.
  8. Selamat, Anda sudah berhasil mendapatkan aplikasi BBM paling baru, yakni BBM 7, yang memungkinkan Anda saling menelepon secara gratis.
  9. Klik BBM 7. Pada tampilan sebelah kanan atas akan muncul simbol telepon. Jika terlihat tanda seru, berarti Anda harus mengaktifkan jaringan Wi-Fi dulu.
  10. Cari teman yang juga sudah menggunakan BBM 7, apakah di dalam negeri maupun di luar negeri. Klik simbol kanan atas, maka otomatis Anda akan terhubung dalam percakapan voice secara gratis, nonstop 24 jam.source : onlineterus

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes