BlackBerry Messenger 7 Sudah Bisa Di Download. Dapatkan Berbicara dengan Panggilan Suara BBM Gratis Wi-Fi (VoIP)

Research In Motion (RIM) telah meluncurkan versi terbaru dari BlackBerry Messenger yaitu versi ke-7. Di versi ini, RIM menambahkan fitur unggulan yaitu BBM Voice, di mana setiap pengguna BlackBerry dapat melakukan panggilan secara gratis. Penggunaan BBM voice disyaratkan harus melalui jaringan WiFi untuk dapat terhubung dengan teman-teman di kontak BBM.

Selanjutnya, kamu juga bisa mengatur status BBM Voice apakah sedang offline atau online. Selain fitur BBM Voice yang diboyong dalam BBM versi 7 ini, RIM juga menambahkan varian dari emoticon chat. Terdapat 16 emoticon baru yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan serunya chating dengan BBM.

Yang mengasyikan adalah BBM 7 terintegrasi dengan BlackBerry ID, dengan begitu kamu tidak perlu takut lagi kehilangan kontak saat berganti ponsel BlackBerry, cukup log-in dengan BlackBerry ID semua kontakmu akan ter-restore di BBM 7. Berikut adalah beberapa fitur hebat lain Anda akan menyukai di BBM 7: Pemberitahuan Upgrade BBM - BBM akan memberitahu Anda bila ada update untuk men-download langsung dari dalam aplikasi Sinkronisasi BBID - BBM profil Anda, dan Grup Kontak terkait dengan BlackBerry ID Anda 16 Tambahan emoticon - bahkan lebih banyak pilihan untuk saat-saat ketika kata-kata saja tidak cukup.

CATATAN: Perlu diketahui bahwa mungkin diperlukan waktu hingga 24 jam untuk aplikasi akan tersedia di etalase BlackBerry App World.source : detik , blackberry

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes