Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Pegawai PTPN VII Tahun 2011

Pengumuman Bagi Peserta Lolos Seleksi Administrasi

Seleksi Calon Karyawan PTP Nusantara VII (Persero)

1. Tes Tahap I (Tes Tertulis Psikologi dan Tes Tertulis Bidang Studi) akan dilaksanakan di dua lokasi yaitu Lampung dan Yogyakarta, dengan jadwal sebagai berikut:

a. Lampung

  • Hari, Tanggal : Selasa – Jumat, 1 – 4 November 2011 (Setiap peserta wajib mencermati jadwal dan ruang tes masing-masing)
  • Pukul : 07.30 - selesai
  • Lokasi Tes : Hotel Nusantara (Ruang Graha Nusantara, Ruang Cempaka, Ruang Bougenville), Jl. Soekarno-Hatta No.50 Bandar Lampung
  • Telp. (0721)781555. Fax.(0721)709995.

b. Yogyakarta

  • Hari, Tanggal : Selasa – Kamis, 8 – 10 November 2011 (Setiap peserta wajib mencermati jadwal dan ruang tes masing-masing)
  • Pukul : 07.30 - selesai
  • Lokasi Tes : Auditorium LPP Kampus LPP Yogyakarta, Jl. Urip Sumoharjo no. 100 Yogyakarta dan Convention Hall Lantai 4 Kantor Pusat LPP, Jl. LPP No. 1 Yogyakarta

2. Pada saat Tes Tahap I, peserta wajib membawa Kartu Identitas Asli (KTP/SIM yang masih berlaku), 1 lembar pasfoto 4×6 , pensil 2B, dan alat tulis.

3. Peserta wajib hadir 15 menit sebelumnya karena tes akan dimulai tepat waktu, tidak ada toleransi untuk keterlambatan dengan alasan apapun.

4. Segala bentuk keterlambatan dan ketidakhadiran yang diakibatkan oleh kesalahan peserta dalam melihat jadwal maupun karena alasan lainnya, otomatis menyebabkan peserta kehilangan kesempatan untuk mengikuti tes dan tidak bisa mengikuti tes di kelas yang lain, dan dinyatakan gugur.

5. Pengumuman hasil tes tiap tahap dapat dilihat melalui website LPP: www.lpp.ac.id

6. Keputusan panitia berlaku mutlak, panitia tidak melayani surat menyurat (termasuk melalui faksimil atau email) serta telepon yang berkaitan dengan hasil tes.

File yang dibutuhkan :

More info :


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes