Pangeran Terkaya : Sultan Hassanal Bolkiah

Brunei Sultan Hassanal Bolkiah, Presiden negara terkaya di dunia Populer, mewah, menggunakan emas dalam segala hal lahir harfiah makan dengan sendok yang terbuat dari emas Pakaian dikenakan bordir dengan emas dan perak.

Ini adalah beberapa foto istananya. Istana terbesar dan paling mewah di dunia terdiri dari 1788 kamar dengan beberapa dilengkapi dengan emas dan bertatahkan berlian-257 hias mandi dengan emas dan perak dan garasi untuk mengakomodasi 110 mobil. Istana masing-masing memiliki 650 suite dilengkapi tidak kurang dari 150.000 ribu euro. Hal ini mengharuskan pengunjung untuk menghabiskan 24 jam hanya untuk memeriksa setiap kamar selama 30 detik.











Pesawat Sultan Brunei

Sebagian besar pesawat mewah di dunia, dihiasi dengan emas. Sultan juga memiliki pesawat Boeing 747 senilai seratus juta dolar, dan kemudian kembali dirancang sebagai rumah dengan biaya lebih dari seratus dua puluh juta dolar. Menampilkan pengaya seperti mandi pusaran dari emas murni. Dia juga memiliki enam pesawat kecil dan dua helikopter.

Salah satu mobil Sultan Brunei

Atas permintaan khusus Sultan Brunei, Rolls Royce perusahaan
gabungan desain mobil mereka dengan yang Porsche. Kendaraan ini saat ini di London untuk digunakan selama tinggal di Inggris.


Wikipedia mengatakan ia memiliki:
531 Mercedes-Benzes
367 Ferrari
362 Bentleys
BMW 185
177 Jaguars
160 Porsche
Rolls-Royce 130
Dan 20 Lamborghini

Sehingga jumlah mobil untuk 1.932
sumber : ontrader.blogspot.com

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes