7 Kandidat Pengganti David Beckham

David Beckham hampir pasti akan absen di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan setelah mengalami cedera sobek tendon Achilles di kaki kirinya. Manajer Inggris, Fabio Capello mulai mencari pengganti pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham itu.

Sederet nama seperti Theo Walcott, James Milner, Shaun Wright-Phillips, Ashley Young, Joe Cole, Stewart Downing dan Adam Johnson layak menggantikan posisi Beckham.

Berikut kandidat pengganti mantan kapten The Three Lions itu:
1. Theo Walcott (Arsenal)
Pemain milik Arsenal ini dalam beberapa terkahir menunjukkan penampilan gemilangnya bersama The Gunners. Selain piawai bermain di sayap kanan seperti Beckham, Walcott juga punya kecepatan sebagai penyerang dan second striker. Walcott pantas jadi yang terdepan. Dulu, Walcott sempat menempati posisi Becks sebelum cedera panjang.

2. James Milner (Aston Villa)
Pemain Aston Villa ini bisa ditempatkan di posisi kiri atau kanan lapangan. Milner dikenal sebagai pemain yang mudah beradaptasi dan fleksibel.

3. Shaun Wright-Phillips (Manchester City)
Gelandang mungil nan lincah ini juga bisa bermain di sayap. Salah satu alternatif pilihan Fabio Capello.

4. Ashley Young (Aston Villa)
Masih muda sehingga mampu bermain dalam tempo cepat. Bahkan, klub raksasa Spanyol, Real Madrid pernah menaruh hati untuk menggaet Ashley.

5. Joe Cole (Chelsea)
Akan memberi warna jika benar dipilih Fabio Capello menggantikan Beckham. Namun, pemain ini mempunyai persoalan recovery setelah 10 bulan dibekap cedera bersama Chelsea.

6. Stewart Downing (Aston Villa)
Sayap kiri ini juga terkenal dengan umpan-umpannya. Downing justru mengalami penampilan terbaiknya setelah pulih dari cedera patah kaki.

7. Adam Johnson (Manchester City)
Anggota timnas Inggris U-21 ini juga tampil gemilang bersama Manchester City setelah didatangkan dari Middlesbrough. • VIVAnews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes