Kartu Ucapan Valentine Day

Ucapan valentine atau sms valentine romantis buat pacar, tak terasa bulan februari akan segera kita jelang dan biasanya pada bulan ini banyak orang yang merayakan hari valentine atau sering disebut hari kasih saying, dimana hari ini diperingati setiap tanggal 14 februari, nah pada kesempatan kali ini saya hanya pengen memberikan kepada kalian contoh ucapan valentine yang romantis atau hanya sekedar contoh aja deh biar kalian tidak repot untuk memberikan ucapan kasih sayang kepada pasangan anda

Ucapan Valentine

Contoh ucapan valentine romantis buat pacar, istri atau selingkuhan hee ini saya dapatkan dari berbagai sumber di internet yang, dari pada banyak omong mending langsung simak aja beberapa contoh sms valentine romantis yang bisa anda kreasikan sendiri nantinya biar tidak sama dengan yang lain, paling tidak kita udah memberikan gambaranya bagaimana cara mengucapkan hari kasih sayang ini kepada pasangan, ucapan valentine lucu atau ucapan valentine gokil lainya bisa kalian bikin sendiri ya

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya, happy valentine honey

Pilihlah cinta.
Ya cinta!
Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
beban.
Tentu engkau telah merasakannya.

Bersamamu aku merasa setiap hari adalah Valentine.

Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu. Met valentine beb

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

Maaf haya ini yang bisa aku berikan satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine

Bagi teman-temen yang mempunyai koleksi sms ucapan valentine yang lebih romantis atau gokil unik dan lucu silahkan aja di share di komentar, atau ucapan valentine bahasa mandarin, jepang, korea atau bahas apa aja ayo di share jangan lupa artinya heee, biar pada tahu juga


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes