KIA Sportage Dibanderol Mulai Rp 324 Jutaan

SUV andalan pabrikan Korea KIA Sportage akhirnya sudah memkiliki banderol harga. Dilepas mulai November tahun ini, KIA Sportage dihargai mulai 16.645 Poundsterling atau sekitar Rp 324 jutaan.

Seperti dilansir Autocar, Jumat (17/9/2010) KIA memberikan empat pilihan mesin, dengan mesin baru berkapasitas 1.6 liter Direct Injection bensin dan 2.0 liter CVVT bensin. Pilihan lainnya, sebuah mesin diesel berkapasitas 1.7 liter CRDi dan 2.0 liter CRDi.

Tipe penggerak roda All Wheel Drive juga tersedia pada KIA Sportage ini, dengan emblem belakang namanya Sportage KX. Sementara untuk tipe teratas dari versi mesin dieselnya, Sportage 2.0 liter CRDi akan dibekali AWD Automatic dan fitur Satelit Navigasi, serta layar sentuh 7in colour.

KIA Mobil Indonesia, kabarnya juga berencana untuk memasukkan SUV andalannya ini ke tengah pasar tanah air pada akhir tahun, guna menyaingi kehadiran SUV tetangga senegaranya, New hyundai Tucson yang lebih dulu diluncurkan saat gelaran Indonesia International Motor Show 2010 ini.

Sejauh ini, KIA masih menimbang-nimbang mesin dan fitur seperti apa yang bakal dipasarkan di Indonesia, meski kemungkinan besar adalah versi mesin bensinnya, dengan berusaha agar tetap memberikan harga yang kompetitif untuk SUV andalannya ini.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes