Hamilton Siap Habis-habisan

London - Lewis Hamilton cuma tertinggal lima angka dari Mark Webber di klasemen pembalap F1 musim ini. Agar bisa jadi juara, Hamilton bertekad untuk bertarung habis-habisan.

Di klasemen, Hamilton mengoleksi 182 angka, sedangkan Webber mengumpulkan 187. Webber menyalip Hamilton usai GP Italia karena di Monza Hamilton out dari lomba di lap awal.

Hamilton beruntung karena meski ia berbuat kesalahan di Italia, sokongan dari timnya, McLaren Mercedes, tetap ia dapatkan.

"Tentu saja menyenangkan mendengar dukungan yang saya dapatkan. Tapi sebenarnya saya tidak pernah memintanya, karena mereka selalu mendukung saya," kata Hamilton di Autosport.

Untuk membalas dukungan yang diberikan McLaren, Hamilton pun bertekad untuk berjuang sampai titik darah penghabisan di lima seri tersisa musim ini untuk menyelamatkan kansnya jadi juara dunia.

"Karena mendapatkan hasil buruk, saya merasa telah mengecewakan seluruh tim. Jadi, saya akan mengeluarkan upaya paling keras di sisa musim ini," tekad juara dunia 2008 itu.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes