Toyota Tawarkan Altis Bermesin Diesel

NEW DELHI- Perang mobil sedan bermesin diesel dipastikan dimulai tahun ini setelah Toyota menginformasikan akan segera merilis Corolla Altis diesel.

India merupakan negara yang bakal segera menikmati ketangguhan Altis bermesin diesel tersebut pada Agustus 2010 mendatang.

"Kami akan meluncurkan Toyota Corolla Altis diesel pada Agustus nanti untuk pasar di India," aku Deputi Managing Director Toyota motors Kirloskar, Sandeep Singh, seperti dikutip dari Indiaautosblog, Selasa (1/6/2010).

Singh tahun lalu juga telah menyatakan tertarik untuk menghadirkan Altis bermesin diesel di Negara Tajmahal ini, mengingat sambutan terhadap Land Cruiser Prado yang sangat positif. Saat itu ia sangat antusias untuk gencar mengeluarkan model-model diesel di India.

Selain Altis, Toyota India juga tengah mempertimbangkan sedan dan hatchback Etios tak hanya yang berbahan bakar bensin tapi juga solar.

Beberapa model Toyota yang bermesin diesel juga diakuinya memiliki pasar yang cukup baik. Terbukti untuk Fortuner bahkan Toyota di negara ini sampai kekurangan pasokan untuk yang bermesin diesel.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes