Ford Tebar Perang Antara Mustang dan Camaro

DETROIT- Keberhasilan General Motors (GM) menjadikan Chevrolet Camaro sebagai Muscle Car dengan penjualan paling laris sepanjang April lalu, ternyata membuat panas Ford.

Lewat Mustang, pabrikan yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat (AS) tersebut menyiapkan serangkaian iklan generasi teranyar dari Mustang yang dibanding-bandingkan dengan Camaro.

Rencananya "perang iklan" antara Mustang dan Camaro ini akan mulai dicetak pada Juni 2010 dengan tampil di TV termasuk situs jejaring sosial.

Kampanye terbaru Ford ini dimaksudkan untuk memperkenalkan generasi terbaru dari Mustang yang hadir dengan sejumlah perubahan tidak hanya dari sisi mesin tapi juga penampilan.

Mustang akan mendapatkan jeroan baru berkapasitas 3,7 liter V6 untuk Mustang tipe coupe, mesin 5.0 liter V8 32 katup dengan teknologi Ti-VCT untuk Mustang GT, dan mesin 5.4 liter V8 supercharged untuk mesin Shelby GT500.

"Cukup sederhana, masalah tenaga mesin merupakan bagian terpenting dalam mobil sport," tegas Marketing Manager Ford Amerika Utara, Steve Ling seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (1/6/2010).

Dengan menggabungkan antara mesin baru serta desain eksterior baru Ling menyebut Mustang generasi mendatang akan mewujudkan apa yang pelanggannya minta.

Dalam iklan baru tersebut Ford juga menampilkan klaim sebagai mobil produksi pertama bertenaga 300 hp dengan bermodal mesin 3,7 liter V6.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes