Roy Suryo Usul Polisi Uji Fisik Luna-Ariel-Tari

Pakar telematika yang juga anggota DPR Roy Suryo mengusulkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan cek fisik, terhadap tiga selebriti yang mirip dalam video porno yang beredar di masyarakat.

“Saya menyarankan untuk mereka (Ariel, Luna, dan Cut Tari) diminta keterangan dan diuji fisiknya,” kata Roy saat ditemui wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Roy mengatakan, dengan cek fisik tersebut nanti bisa saja ketiga selebriti tersebut bisa menjalani tes suara. “Suaranya itu bisa kita teliti dan kita cocokkan dengan suara yang ada di video itu. Tapi saat ini belum diminta oleh kepolisian,” jelasnya.

Dia mencontohkan, kasus Maria Eva dan Yahya Zaini beberapa tahun lalu. Saat itu, dia mengaku bahwa video itu adalah dirinya dan kasus itu selesai. “Tapi, dalam kasus ini pelaku yang diduga di video tersebut kabar yang saya dengar belum mengaku. Itu yang membuat kasus ini berlarut-latur. Tapi kita harapkan ini secepatnya selesai,” katanya.

Dalam pernyataan terakhir Ariel dan Luna Maya mengelak mengakui bahwa video tersebut adalah dirinya. “Kami tidak seperti yang dituduhkan,” kata Luna.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes